Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Indomie
DOI:
https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamanajemen.v4i1.734Kata Kunci:
harga, citra merek, kualitas produk, loyalitasAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Indomie. penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal yang menggunakan pendekatan kuantitatif yang berupa observasi dan hasilnya menggunakan data primer berupa survei kepada konsumen. Penentuan sampling dan mempunyai kemampuan untuk memahami dan mengisi kuesioner yang diterapkan menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel akhir sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur dan menggunakan program SPSS (Statistical Package for The Social Science). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Maraini, Rachmat Prabowo, Silva Miftahul Jannah, Yohanna Lamtiar Hutabarat

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.