Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kombi Cigombong Bogor
DOI:
https://doi.org/10.55382/jurnalpustakaaktiva.v3i2.608Keywords:
kualitas pelayanan, keragaman produk, kepuasan konsumen, harga, kualitas produkAbstract
Dengan semakin banyaknya kedai kopi membuat persaingan dalam bisnis ini semakin ketat sehingga perusahaan dituntut untuk selalu membuat strategi pemasaran yang tepat agar perusahaan dapat memenangkan persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan sangat dipengaruhi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini mencakup lingkup tentang pengaruh kualitas pelayanan keragaman produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di Kedai Kombi. Dapat disimpulkan berdasarkan tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan, keragaman produk, harga dan kepuasan konsumen. Tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan berada pada kriteria cukup baik, penilaian tertinggi pada indikator assurance (jaminan) dan terendah pada indikator tangible (tampilan fisik). Tanggapan konsumen terhadap keragaman produk berada pada kriteria beragam,penilaian tertinggi pada indikator variasi kualitas produk dan terendah pada indikator variasi ukuran produk. Tanggapan konsumen terhadap harga berada pada kriteria cukup sesuai, penilaian tertinggi pada indikator kesesuaian harga dengan kualitas produk dan terendah pada indikator keterjangkauan harga. Tanggapan konsumen terhadap kepuasan konsumen berada pada kriteria cukup tinggi, penilaian tertinggi pada indikator kesesuaian harapan dan terendah pada indikator menciptakan citra merek.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dicky Chandra Wiana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.