Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
DOI:
https://doi.org/10.55382/jurnalpustakaaktiva.v3i2.399Kata Kunci:
Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan PelangganAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Rama Production Kota Padang). Penelitian ini menggunakan rumus Sugiyono yang tidak diketahui populasinya. Metode pengumpulan data melalui survei, wawancara dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 97 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis outer model, average variance extracted (AVE), penelitian reliabilitas, dan pengujian inner model (structural model) dengan menggunakan smartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan pada konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan pada konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas produk mampu memediasi kepuasan pelanggan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan tidak mampu memediasi kepuasan pelanggan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang.
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Zahra Tria Milleni, Vicky BramaKumbara, Nila Pratiwi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.