Strategi Bisnis Digital di Era Revolusi Industri 4.0

Judul Buku: Strategi Bisnis Digital di Era Revolusi Industri 4.0
Penulis: Ir. Johan Budiman, MM., PhD & Prof. Dr. Ir. Drs. Syafwandi, M.Sc
Editor: Ikhsan
Ukuran/Hal: 15.5×23/ 216 Hal
ISBN: Menunggu Perpusnas

Menopang manajemen strategis tergantung pada manajer mendapat pengertian mengenai pesaing, pasar, harga, pemasok, distributor, pemerintah, kreditor, pemegang saham dan pelanggan diseluruh dunia. Harga dan mutu dari produk dan jasa perusahaan harus dapat bersaing di seluruh dunia, bukan hanya di pasar lokal. Strategi memang tidak menjamin seluruhnya dapat berjalan sukses, namun berdasarkan beberapa penelitian dapat dibuktikan bahwa Strategi Generik Porter dapat membuahkan keberhasilan pada bisnisnya. Strategi Generik Porter yang terdiri dari strategi kepemimpinan biaya, diferensiasi, dan fokus. Salah satu bisnis besar yang menerapkan strategi ini adalah Amazon.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.