
Judul : Buku Ajar : Strategi Promosi Dalam Desain Komunikasi Visual
Penulis : Melisa Suardi & Tedy Wiraseptya
Ukuran/Hal : B5/81
ISBN : Menunggu Perpusnas
Mata kuliah DKV III atau Studio DKV ini merupakan langkah awal dalam memahami dan menguasai konsep serta praktik promosi dalam dunia desain komunikasi visual yang dinamis. Promosi memiliki peran penting dalam membangun citra merek, menarik perhatian audiens, dan mencapai tujuan bisnis yang diinginkan. Dalam era digital dan kompetitif seperti sekarang, kemampuan untuk merancang kampanye promosi yang efektif menjadi keterampilan yang sangat berharga.
Dalam perjalanan ini, kami akan memandu Anda melalui konsep dasar promosi, strategi perencanaan, serta berbagai media yang dapat digunakan dalam rangka mencapai tujuan promosi. Melalui diskusi, studi kasus, tugas-tugas kreatif, dan praktikum desain, Anda akan diberikan kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang bagaimana desain komunikasi visual dapat memberikan dampak positif dalam kampanye promosi.