Perancangan Video Promosi Cafe Aling Bao Menggunakan Teknik Short Movie
Kata Kunci:
Video, Promosi, Aling Bao, Short MovieAbstrak
Perancangan Video Promosi Cafe Aling Bao Menggunakan Teknik Short Movie. Data yang digunakan pada perancangan ini adalah data verbal, data visual dan data yang diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan sumber internet yang dianalisa dengan teori SWOT. Melalui metode penelitian tersebut, maka hasil yang dicapai adalah perancangan video promosi yang efektif dan bertujuan untuk memberi informasi tentang perkembangan kuliner yang ada di kota Padang, dan juga agar dapat menimbulkan ketertarikan konsumen untuk dapat berkunjung ke cafe Aling Bao. Media pendukung yang di rancang adalah poster, x-banner, flyer, stiker, spanduk, instagram reels, teaser, gantungan kunci. Perancangan ini telah menempuh berbagai proses, pada media utama dan media pendukung sangat dibutuhkan kejelian dan perhatian ekstra agar serasi dan sesuai antara satu dengan yang lainnya sehingga mencapai target pasar yaitu masyarakat Kota Padang.